Menikmati Anime Dengan VLC Media Player


Screenshot di atas adalah saat saya menonton salah satu anime yaitu Clannad After Story yang HQ Menggunakan VLC Media Player

Sebelumnya ini sama sekali bukan ajang promosi software VLC yah -__-
saya cuman mau berbagi pengalaman aja soal software pemutar video/film,pertama nonton anime saya menggunakan software pemutar A dan hasilnya sub karoke diam aja alias ga bergerak,setelah googling berhari hari mencari pencerahan dan sempet nanya nanya juga sama temen,akhirnya saya bertemu dengan si VLC ini,pertamanya sih mikir "ah paling sama aja nih software trus berbayar pula,males gue cari crack nya"

nah setelah di download ternyata gratis dan sub karokenya pun bisa berjalan dengan sempurna,dan yang lebih herannya lagi di notebook min spek kayak punya saya ini ( RAM cuman se giga ) clannad yang HQ bisa berjalan dengan mulus.

ini soft ringan banget di memori.walaupun tampilannya sangat minim,bisa di liat sendiri di SS saya bagaimana tampilannya.
tapi soft ini punya kemampuan dan power yang luar biasa dalam memutar film/video yg saya tonton,termasuk anime anime ini ...

jadi saya hanya merekomendasikan menggunakan VLC sebagai pemutar video pertama dan yang kedua adalah GOM Player :)

jika masih ga percaya silahkan di coba sendiri Media Player yang 1 ini.
Et 1 lagi software ini MULTI OS LOH,bukan cuman di windows aja :)

bagi yang ingin download bisa langsung ke website nya :

http://www.videolan.org/vlc/ ( 20 MB )

*NB : SAMA SEKALI BUKAN AJANG PROMOSI YAH :P
cuman mau rekomendasikan sama kawan kawan aja Media Player yang memang benar benar bagus dan gratis :)





Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

MydishaSubs - Anime FanSubs. Diberdayakan oleh Blogger.